Sunday 7 June 2015

Taruhan

Hari ini tim sepakbola favorit suami dan kakak saya juara Liga Champion. Yahh ikut senang jg mendengar kemenangannya karena saya gak ikutan begadang tengah malam untuk temani suami nonton. Keriuhan bbm group keluarga terjadi di pagi ini. Kakak saya senang atas kemenangan tim jagoannya. Ternyata d seberang sana, ada kakak sepupu saya yg bersedih karena dia kalah taruhan. Bilangannya cukup lah untuk beli popok Terra selama 1bulan. Hahahhaa.
Berdalih bahwa itu bukan taruhan, dia berujar bahwa dia hanya ditantang olrh temannya. Seandainya dia tidak ditantang, mungkin kejadian ini tidak akan terjadi. Hmm, sama aja kali ye. Siapa suruh nanggapin tantangan teman.
Saya jadi ingat sebuah lirik lagu John Mayer "Say". Just say what you need to say. Ada juga ungkapan amsal yang intinya betapa kekuatan hidup dan mati dikuasi oleh lidah. Jadi dipikir2 aja dulu sebelum diucapkan, perlu atau tidak mengucapkan iya atau tidak untuk sebuah tantangan.

No comments:

Post a Comment