Saturday 13 June 2015

Latihan vokal grup

Weekend kali ini di rumah mama di Cimanggis. Kumpul bocah, makan bersama. Keramaian dan keceriaan yang sama seperti sebelumnya. Hanya ada satu pemandangan yang baru dilihat, dengan rasa lawas yang nikmat, senikmat makan mie onlok di Sayangan, Palembang. Hal itu adalah mendengar rombongan anak muda latihan vokal group di rumah.
Ingatan langsung dibawa ke masa lalu manakala kami sewaktu kecil saban sabtu latihan nyanyi untuk pelayanan di gereja. Bisa dibilang belajar musik dan menyanyi kami (saya dan kakak2 serta sepupu2 sebaya) ini yah dari lingkungan rumah. Rumah kamu ramai oleh orang tua sampai anak2, latihan paduan suara, vokal grup, kolintang, gitar, dan lain2.
Yak, kembali ke latihan vokal grup remaja yang hari ini dilihat. Berdasarkan cerita kakak yang adalah pelatihny, segerombolan 12 anak ini datang dan latihan dengan semangat dan kesadaran pribadi, beda dengan kami yang waktu itu latihannya atas paksaan orangtua. Hehehehe. Tersenyum mendengar cerita kakak, saya pribadi senang dengan semangat para remaja ini. Senang karena remaja yang energinya besar ini dapat menyalurkan energi nya untuk sesuatu yang positif. Saya pikir anak2 remaja taunya cuma update status galau dan selfie2 an. Hehehehe. Semangat berlatih yak, biar makin ciamik nyanyi nya kayak Pentatonix, juga untuk bermain musiknya.

No comments:

Post a Comment