Monday 22 June 2015

Minions

Kemarin kami nonton Minions. Kali ini, "kami" adalah suami, saya, sodara ketemu gede aluas om cheung, sama si anak Terra. Yup, Terra's first experience watching movie in the cinema!
Sebenarnya kalo mau diitung, waktu dia masih dikandung badan 8bln, dia sudah diajak nonton the Avengers. Di dalam kandungan dia ikutan berkelahi ala Avengers, duh sensasi kontraksi selama nonton itu maknyus yah. Hahahaha.
Kali ini dia semangat sekali menanti sebelum masuk gedung bioskop. Sudah diwanti2 kalau di dalam sana akan gelap dan suara nya agak keras, jadi kalau dia tidak nyaman kami sepakat akan keluar gedung. Kenyataannya tidak seperti itu, dia enjoy dengan situasi di dalam gedung bioskop. Spontan bilang "ma icha, gelap ya. Mati lampu ya" saat masuk gedung, tapi dia gak merasa terganggu. Awal cerita dia sudah ketawa2, celetukannya menghiasi waktu menonton.
Pilihan Minions sebagai tontonan pertamanya di usia 3thn karena dia film ini lucu dan dia udah bolak balik nonton Despicable Me dan sekuel nya.
Minions film pertama Terra. Robinhood menjadi tontonan pertama mama nya waktu SMP kelas 1. Apa film pertama mu nonton di bioskop? :)

2 comments:

  1. Waduh,apa ya? Ga inget..apa Robinhood jg ? Heheee pdhal doyan nton tp ga ngeh sm film pertama yg dtonton hehehee

    ReplyDelete
  2. Iyo kak. Kan bareng nontonnyo. Di bioskop yg depan xav.3 itu kak. Hehehe

    ReplyDelete