Friday 5 June 2015

Pindahan

Kalo soal pindahan itu emang paling heboh... Hari ini kantor saya sudah tesmi d tengah kota macet Jakarta Ria.... Antara sedih dan senang. Sedih karena harus berangkat lebih pagi dr rumah untuk mengejar kereta (jadi waktu berleha2 dengan anak pun akan berkurang). Senangnya adalah karena bisa pulang bareng suami berkereta senja. Ahahahahayyy...
Kembali soal pindahan, hal-hal yang kurang penting akan saya tulis disini terkait persiapan sebelum pindahan (tetap keukeuh pengen nulis walaupun ga penting2 amat,hahaha)
1. Pastikan sarapan sebelum pindahan (akibat sarapan yg tdk maksimal, saya nyaris pingsan karena terpaksa menunggu makan siang sampe jam 3).
2. Instead of boxes, if you have suitcase, it's better to use it. Kotak itu bisa aja muat banyak tapi giliran mau diangkut, tetap butuh 2 orang buat angkat (kecuali ada trolley)
3. Labeling is important. Pastikan menulis apa yg ada di dalam kotak/kantong kresek/tas
4. Ramah lah seorang terhadap yang lain. Dengan bersikap ramah,kita akan lebih mudah mendapatkan bantuan dr orang lain (mereka akan segan menolak karena kita ramah). Ini rada maksa sih. Hahaha

Ke 4 poin di atas yang paling diingat terkait pelajaran pindahan kali ini. Will remember today's moving in and out to Sungai Gerong office.

No comments:

Post a Comment