Sunday 7 June 2015

Splash splosh on the weekend

Hari ini adalah hari ke 2 kami berada d salah satu hotel d Karawaci, Tangerang dalam rangka mengikuti acara family gathering kantor suami.
Selalu menarik buat saya pribadi untuk setiap kegiatan apa yg akan kami habiskan di luar rumah. Bagi saya, ini adalah kesempatan refreshing yg diperlukan setiap minggunya.
Pagi ini, setelah sarapan, kami beranjak ke area country club. Menarik sekali area yang disediakan. Berasa d alam terbuka. Kolam renang menjadi magnet tersendiri terutama bagi pegawai yg membaea anggota keluarganya. Terra senang sekali, apalagi dia sudah mendapat teman baru di sana.
Teringat setahun yang lalu di mana Terra masih belum enjoy berada d sekitar kolam renang. Lebih tepatnya takut. Sempat sedih juga saat itu manakala saya berpikir dia belum dapat menerima lingkungan baru (kalau dihitung2, berarti dia mengalami strange anxiety sejak dia 6bln sampai hampir 2 tahun).
Tetapi melihat kejadian pagi ini, saya makin uakin bahwa setiap anak adalah unik. Tidak perlu memaksa anak untuk lihat bersosialisasi, apalagi pake label anak pemalu atau penakut segala. Anak membutuhkan waktu untuk mengenal dan mempercayakan dirinya aman dan nyaman bagi hal2 yang baru.
I'm glad she enjoy the time splashing in the water.

No comments:

Post a Comment