Wednesday 10 June 2015

Happy birthday, Anak Rusa! :)

Selamat ulang tahun, Anak Rusa! Kami mengucap syukur untuk setiap kejadian yang terjadi dalam kehidupanmu ya nak. Kamu makin cerewet seperti mama, iseng seperti papa, lincah seperti rusa. Hehehe.
Tiga tahun yang lalu, di jam siang ini, mama masih bisa senyum2 sembari lapar krn mau makan tapi males makan. Di rumah sakit, akhirnya mama minta dicarikan jus alpukat untuk mengganjal perut. 15 menit berlalu, mama ga dpt jus nya lantaran di rumah sakit ga jual (mereka kaget kenapa alpukat bisa dibuat jus, lumrahnya di Osi, alpukat untuk pelengkap makanan).
Mules dimulai pukul 12 siang sampe memuncak di pukul 4an. Huaahh, proses persalinan itu dasyat ya, nafas tertatih, mules nya ampun daahhh, menggigil.
Lalu semua tergantikan dengan tangis bahagia ketika si anak rusa ini keluar dengan tangisan kencangnya. Rasa lelah dan sakit nya hilang seketika. Apalagi saat kamu dengar mama panggil dan reaksi mu langsung diam dan menatap Walaupun pandanganmu masih kabur, tapi mama anggap tatapan kita seperti tatapan yang sudah sering kita lakukan... Cieehhhh.   Hihihii. Tapi bener loh nak, matamu itu ngeliat mama kayak udah kenal aja, beda kayak kamu sekarang kalo liat orang asing kan lgs jutek. Coba kalo pas kamu lahir ngeliat mama lalu judes gitu, sedih lah mama... Makin bahagia saat IMD.
Selamat bersyukur dan berbahagia selalu ya, anak rusa. Sampai besar nanti jadi rusa yang kuat yang kakinya tidak goyah.

Tertanda,
Mama rusa

No comments:

Post a Comment