Thursday 25 June 2015

4 tahun sudah

Ga terasa usia pernikahan kami 4 tahun hari ini. Usia yang masih muda belia. Dia masih pria iseng yang gw kenal, masih demen lepasin sarung bantal, doyan makan telor ceplok, dan sekarang makin galau karena rambutnya yang makin rontok. Soal hobi, basket masih rutin dijalani, fotografi dah jarang banget (terakhir moto2 pas masih di melben), main xbox juga masih tekun dijalani. Just be grateful to have him beside me through these years...
Hari ini ga ada acara istimewa yang kami lakukan. Bukan karena tanggal tua, tapi semata2 karena tugas negara yang diembannya tidak bisa ditinggalkan. Yah, ku lepas dikau wahai pahlawan.. Kurelakan dikau berjuang. Demi keamanan negara, kanda pergi ke medan jayaa... Hiahhh, boleh nyontek lirik lagu Maju Terus Pantsng Mundur dah jadinya. Hehehehe.
Padahal semalam sudah susun rencana mau dinner di salah satu resto italia di kota ini. " Sorry cannot make it tonight, cha. Can i take a rain check?" yah, dengan berat hati kujawab "mau dikata apa. Next time will be better".
Selamat hari jadi, wahai suamiku. Kiranya tahun2 selanjutnya kita makin ceria dan bersahaja.

No comments:

Post a Comment